ada cerita....


waktu gue kelas 5, gue pernah benci sama salah seorang temen gue. Namanya Erika (bukan nama asli). Rambutnya pendek, berponi, badannya gendut. Gue yakin kalau dia berjemur di pantai dia bakal dikira ikan paus lepas sama orang-orang.

dia nyebelin, sok tahu, gobloknya minta ampun, dan BELAGU.




saking bencinya, gue potret mukanya, terus potonya gue siksa setiap ada kesempatan.

gue robek,
gue injek
gue lecekin
gue jejelin ke mulut orangnya


Dan yang paling ngeselin, kerjaanya dia itu main ke rumah gueeeee ><
Bull Shit


akhirnya gue ngerencanain sesuatu biar tuh anak nggak main lagi...




"Afiiii....MAEN NYOK!!"
tuh anak kembali ke rumah gue. Waktu itu, ada sepupu gue yang namanya Leli sama Aryo..


dan disinilah rencana pengusiran Erika dimulai


Erika dengan manis gue persilakan duduk di salah satu kursi tamu. Tentu aja si Erika heran kenapa hari ini gue begitu baik sama dia.Terus, gue tanyain mau minum apa.

"Terserah kamu aja."
"Sirup?"gue tanya.
"Boleh." Erka senyum. tumben-tumbenan Afi bisa begini baek.


gue ke dapur. Ambil salah satu sirup gue yang paling enak. rasa melon.
tentu aja rencana gue masih belom selesai.,,,,
tuh sirup gue masukin mentega, kecap, sambel, jus wortel, coca cola, kuah sop, air bekas cuci sayuran, minyak bekas goreng ayam, parutan keju kering, sama air bekas cuci muka...

gue aduk, kasih gula.
kubawa ke Erika.

Erika minum

gue senyum

semua senyum

Erika senyum

dia pergi keluar dari rumah gue.

alhasil, dia ilfeel dan gak pernah balik ke rumah gue sampai setahun kemudian...


Bravo!!! ^^

1 Response so far.

  1. Afi says:

    itu adalh satu dari satu ideku yang paling cemerlang yang pernah muncul di otakku!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...