gue punya pengalaman buruk dengan orang gila. maksud gue, gue memang rada gila, tapi yang ini betulan orang gile!!!


waktu itu ada hajatan di rumah tersayang gue. pada ngaji lah. tapi karena bosen, akhirnya gue keluar untuk mencari udara segar. siapa tau pas keluar tiba-tiba daniel radcliffe dateng .... *ngarep*


diluar ada temen gue, Siti dan Rayi. mereka lagi ngebeli somay yang lagi markir beberapa meter dari rumah gue. eh, tampang tukang somaynya mirip somay, lho!!!!




gue samperin, kan siapa tahu dibeliin somay satu bungkus. dideket gerobak somay ada ibu-ibu pake daster dengan rambut kribow kayak semak-semak. wajahnya kotor, abis itu badannya bau kayak gak pernah mandi.


si ibu kayak ngomongin sesuatu. karena penasaran,,,,gue deketin tuh orang dan coba ajak ngobrol.


pas gue berjarak 1 meter dari dia,,,tiba tiba gue ditampar.


Read More>>>






anjing....


dunia kebalik...



dan babi sekali lagi menjadi haram...




mana berbekas lagi...



pipi gue biru,,kayak abis ditato gitu...



dengan kecepatan cahaya,,si ibu ngelempar batu sebesar biji mangga ke kepala si tukang somay., tuh orang kaget abis! si ibu gila juga ketawa-ketawa sambil ngebawa kabur gerobak somaynya si tukang somay.


terus si orang gilanya ngomong..


"wahahahahah!!!!!yang menang adalah yang hebat seperti saya!!!!"


najis....sejak itu gue takut sama orang gila

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...