ini pengalaman gue waktu kemaren...malam2 pas lagi nyari tugas PLKJ karena bukunya belom di kasih sama pak Sarwoto...




sebenernya sih biasa aja,,,cuma gue merasa gimana gitu sama nih pengalaman...yah, baca aja, deh!!!


once upon a time...lah lah...kok malah nyasar ke dongeng fairy tale yang kayak di disney channel? ganti!!!


malam senen,,,,gue lagi otak-atik komputer, nyari tugas PLKJ dengan hati riang dan senang. perasaan yang dengan cepet berubah setelah sepuluh menit gak dapet2 jawaban yang rasional...


setelah beberapa lama, gue masukkin key word "materi PLKJ kelas 7" di google.... saat itu, gue udah yakin kalau yang bakalan keluar di google adalah materi-materi PLKJ kelas 7 yang saya sangat dambakan...tau-tau yang keluar...





PELAJARAN MENGENAI JAMBAN KUDA-iklanbarisgratis.xxx
TIPE JAMBAN KUDA LAYAK PAKAI
CARA MEMBERSIHKAN TAHI KUDA YANG BENAR



mulut gue nganga...


dunia tumpah...


lalu babi menjadi haram...lah, emang udah haram ya?



heran.....gue nulisnya ape...keluarnya apa.....
sungguh tidak rasional....


>_<

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...