Hahaha...nothing special about this post. kali ini, gue hanya ingin ngeposting gambar-gambar gue yang udah gue buat selama bulan Juli ini. Biasa lah, anak kurang kerjaan. Biasanya gambar-gambar ini gue masukin ke sebuah grup Facebook. Cuma, berhubung Facebook gue di hack, gue nggak bisa ngeupload. Jadinya, gue masukin sini aja. ^^ 

well, ini dia gambar amatir gue....maap ya kalau tampilannya jelek dan rusak ^^

mbak calon pembokat ya?



hahaha...cowoknya cacat
jiah nih cewek


Hahaha....yah, cuma segitu aja yang bisa gue masukin. emang cacat semua, unkolor lagi. en maap juga ya, resolusinya jelek! pakai kamera Handphone si. Hahaha

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    aq skA cwoknA gnTeng, mutZ mUtz gmnaa gToeh

  2. Afi says:

    oh makasih ya...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...