Udah lama gue hibernasi dari tidur panjang. Kali ini, gue pengen ngeposting tentang temen-temen kelas gue yang gue sayangi (hueek). Mulai dari....



Iko >> Anak dokter gigi yang jago fisika. Anaknya freak, kadang suka nggak nyambung tapi aslinya dia baek. Hobi main komputer en dia punya banyaaaak penggemar dari kelas bilingual 

Andin >> Anaknya gokil, baik, asik, pinter di semua mata pelajaran. Ngaku-ngaku sebagai pacar Shinichi Kudo. Dia juga enak diajak curhat dan nggak mulut ember ^^

Dita >> Baik, pinter, cantik, gokil, en masih banyak lagi. She's a drama queen, Anytime and anywhere. Dia juga lumayan enak diajak curhat. Suka banget sama yang namanya Justin Bieber.


Icha >> Mak haji yang baek, kyut, pintar dan tidak sombong. One of the drama queen in my class after Dita. Gue bilang dia punya bakat maen di sinetron silat indosiar kalo udah gede.

Sekar >> Kelihatannya pendiem, padahal dia seru banget! Dia nggak sombong, jago maen game, dan nggak pernah lebay. Enak diajak curhat, gak mulut ember. Mak haji yang super alim. ^^

Fardan >> LUMAYAN baik, gokil, dan kadang childish. Suka one piece, game, dan cewek seksi. Suka maen Upin-Ipin bareng Farkhan. Lumayan enak diajak curhat, tapi kadang ngeselinnya dia suka ngancem Gue pake rahasia Gue. Untungnya gue tahu rahasia terbesarnya dia. ^^

Farkhan >> Baik, gokil, pinter, punya banyak penggemar. Di kelas (Total 21 anak) , udah ada 6 cewek yang pernah suka sama dia. Hobi ngelucu dan jahil.

Putri >> Temen bokep gue (?). Otaku juga, sama kayak gue. Suka Bleach, Hunter X Hunter, Death Note en Yu Yu Hakusho. Saingan gue untuk merebut hati Hiei dan Kilua! Hehe...asyik, baek, kyut, enak diajak ngobrol, dan asyik dicurhatin. ^^

Hany >> Baek hati, asik, pinter bahasa inggris, imut, dan freak. Ke-freak annya itu kadang-kadang bikin kocak. Suka sama Korea, mantan istrinya Key (?). Asyik juga dicurhatin. Suka panik sama berat badannya yang sering nambah. Perutnya enak dipegangin.

Ayid >> Kadang ngeselin, hobby ngejahilin, asyik, gokil, kocak. Pinter bahasa Indonesia dan jago acting jadi maling siang hari. 

Irfan >> Baik , pinter. Mukanya pendiem padahal jauuuhh. Suka nge game bareng Fardan. 

Nabila >> Baik, kyut, pinter, asyik. Temen bokep sekaligus Otaku gue. Hehe.... Enak dicurhatin, dikatain, dan di kerjain. Nggak sombong dan nggak mulut ember. Pipi sama tangannya enak dicubitin. ^^

Luthfi >> Sama kayak Irfan, muka pendiem alim, padahal jauuuuhh... Jago olahraga, asyik diajak ngobrol.

Essi >> Ini dia anak alim abad ini! nggak pernah absen shalat, kreatif, baik, asyik, kyut, dan nggak sombong. Perfect! Pinter dan suka baca novel ^^

Raihan >> Baik, pinter, asyik dicurhatin, asyik diajak ngobrol juga. Cuma sayangnya dia rada Playboy (Pisss) ^^

Bayu >> Jenius, baek juga, cuma kadang rada sombong (PISS). Jago basket, semua mata pelajaran. Kadang bikin gue ngiri gara-gara jarang dapet nilai dibawah 8. Hobi nyanyi lagu HSM dalem kelas. Enak juga dicurhatin. ^^

Shabrina >> Imut, baik, nggak sombong, pinter, asyik, dan jago gambar. Kadang bikin iri gue. Benci sama keju, dan suka baca komik Conan. ^^

Yani >> Imut, baik, pinter bahasa Indonesia sama Inggris, enak dicurhatin, asyik. Rambutnya kriwil-kriwil mirip pom-pom. Suka MCR. temen ngegosip gue. Anaknya juga nggak mulut ember. TOP deh! ^^

Fani >> chinese nyasar (pis). baik, walau kadang judes, asik, pinter, enak diajak ngobrol. Nggak mulut ember. Kocak.^^

Zuli >> Kocak, gokil, trendsetter kelas. Pinter bahasa Jepang, jago ngeblog dan eksis di dunia maya. Asik anaknya! temen ngelucu gue kalau lagi UTS.


I love my classmate!!!

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...