Hehehehe...selama liburan, gue membuat beberapa gambar. Hehehe...bukannya menghabiskan waktu buat belajar malah ngegambar! Kacau ya gua? hahahaha...


Gue sedang dalam proses untuk menggambar digital, thanks to Ferhan Nura Ishika yang dengan baik hati mendownloadkan gue SAI dan mengajarkan cara memakainya XD. Arigato Gozai Mashita, Ferhan! XD

Ini dia gambarnya ^^ masih jeleeeek XD


Hahaha..Kalau yang ini pakai Adobe ImageReady. Ini gambar gue pas masih pertama banget pake digital, jadi cacat.
Awalnya cuma mau coret-coret aja, sekalian latihan pake mouse, tahu-tahu jadi kayak gini. Hahahaha....kalau mau liat deskripsi lebih lengkap nya disini

Nah, kalau ini artwork SAI gue yang pertama!! Kyaaa~~~seneng banget pas udah selesai buatnya. Emang sih cacat kalau dibandingin sama Dewa-dewa lainnya XP. Tapi bangga juga bisa membuat gambar digital untuk pertama kalinya menggunakan SAI. Ini latihan kedua gue, pake mouse...jadi kaku. hahaha

First, i just wanna say that she is a girl XD. Hahaha...she is my very first OC, Kaoru Hajime. Si Kaoru ini udah gue ciptakan dari kelas 1 SD...cuma baru gue gambar ulang pas naik kelas kemaren. Hahaha XP. Ini pake Sai, dan gue teriak banzai setelah selesai gambar ini ^^. Masih tetep pake Mouse, jadi rada kaku. Haha
kalau mau liat deskripsi yang lebih lengkap klik ya ^^

Dan kalau yang dibawah ini pake pensil. Tenang pensil, saya tak melupakanmu XD
Pencil Attack!!!! Yang cowok itu fanart komik gokil, dan yang satunya OC gue, Tenmaku Yamada. Cacatcacatcacat XD

Oke...Underage, pulang!!! wakakakak

oke....tabrakan banget ya? yang satu shonen yang satu Shojo ^^

balada cowok ganteng. hahahaha XD

kalo yang ini gambar si Kaoru pas gue naek kelas

bonus gambar epic

Hahahaha...jelek banget ya gambar gua? ckckckckkkkkk.....kalau dibandingin sama dewa dewi di Deviantart sih, gue cemen banget :P Ini Deviantart gue: Pingapi275.deviantart.com Hahahaha....maap ya kalau gambar saya merusak mata anda. sekian postingan saya.......Byee XD

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...