Hai hai haiiii XD saya kembali dari hibernasi pendek saya ^^

gimana, sudah pada kangen? tenang,,,,,gue gak kangen kok sama kalian...hehehehehe

Postingan kali ini,,,,,gue dengan rasa bangga mempersembahkan anime trailer karya anak bangsa *padahal bukan gue yang bikin* OMG ini keren sekali...saya udah punya komiknya. Wind Rider: sky age karya Is Yuniarto. Kalau baca komiknya, bangga deh jadi orang Indonesia! 

Ini dia anime trailernya. XD



Oh gila keren banget! bangga saya menjadi orang Indonesia.

Dan ada satu lagi bonus,,,,anime trailer Garudayana yang juga karya Is Yuniarto.



Keren banget XD XD
Sampai sini dulu, ya. semoga yang gue postingkan dapat bermanfaat bagi kalian semua XD
Dan maaf ya....videonya kegedean!! gue udah mencoba beberapa cara untuk ngecilin videonya tapi gak bisa...sekali lagi maaf ya kalau mengganggu ><

and don't forget to check this! :D :D :D thanks!

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...