Ahahahahaaayyyyy kembali lagi bersama saya Afi alifia dalam acara 'apa aja bole'!!!
ahahhahah kok malah jadi presenter tv gini? Lagi error gue neh hahahahaha

gue lagi iseng aja pengen masukin poto-poto gila gue yang gue ambil beberapa hari lalu di museum Madame Tussauds ^^ emang cacat hahahaha.....ini dia foto-fotonya :D

aaah,,,,,cuma mengingatkan,,,,mereka itu PATUNG, lho ^^

 berasa pinter banget gue poto sama dia hahaha

 njir senga sekali muka gua


belajar piano sama Beethoven :D

 sok kuat gue hahaha

 berasa ada di dalem film kungfu :D

ayo ada yang berani sama gue??? hahaha

ngarep banget bisa ngobrol sama Oprah
ngakak banget dah pose gua wkwkwkkwkw

 mimpi yang tak pernah tersampaikan ><

 Me with Mahatma Gandhi

 Will Smith? ngarep gue wkwkw

gue dan Madonna :D 

Berani lu sama gue? wkwkwkw

 Ibu gue bareng Johny Depp T_T ngiriiiii

Jacky Chan!!!! Huahahahah calon bodyguard gue *ngarep banget

udah deh cuma segitu aja yang bisa gue posting ^^
kapan kapan ane posting lagi yaaa~~~~:D
check gallery Deviantart gue : [link]

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...