Ahahahaha udah lama banget ya gue gak ngeposting di blog gue tercinta ini >,< 

Maafkan daku yang semuaaa~~~~kalau mau nyalahin salahin tuh TEMPAT BIMBEL dan SEKOLAH yang TERUS TERUSAN ngasih TO, ULANGAN, PR dan SEMACAMNYA!!!!! :P

oke, kok malah jadi curhat? Ahahaha di postingan ini gue sekali lagi pengen mempromosikan gambar gue hehehehe ^^ Proyek gue bareng partnerku tersayang: Metta Coraima dan mouse gue yang setia menemani disaat suka dan duka :'D

1. Collab: Santa Blue
Jreeeng...ini collab pertama gue sama Metta-san. Nama cewek ini adalah Rena. Hehehehe.....lineartnya itu si Metta dan yang ngewarnain gue XD hehehehe gue juga baru nyadar bahwa itu pakaian Santa setelah selesai di upload ke Deviantart gue  >< hehehehe dodol garut ya gue? 


2. Collab: Crying Rina
Collab kedua gue dengan Metta-san!!! XD kyaaa senengnya setelah selesai ngewarnain ini >< lineart by Metta and coloring by me :D heheheh masih abal ya KOLORingnya? hahahah

3. My OC: Crying Revina 
Nah kalau yang ini original character gue....heheheh namanya Revina :D males gue warnainnya jadi item putih aja ^^ dodol garut ya gue? hahahaha......nah, itu di bagian atas adalah huruf katakana nama gue. ada yang bisa baca? 

4. My OC: Nara-kun :D
He is Nara Yagashima XD salah satu OC gue yang paling gue sayang setelah Kaoru dan Revina XD 
yang ini butuh 2 jam =3= pakai mouse dan SAI. GAK RAPI

5. My OC: Fiona
Ini OC gue hahahaha namanya Fiona. Dia kakaknya Revina heheheheh
beda sama Revina, dia lebih mandiri, tegas, percaya diri, dan lebih seksi XD wkwkwkwk
Gue malas warnain dia... jadi cuma nyumbang lineart doang heheheh

Udah deh segini dulu yak. kapan kapan gue promosi lagi hehehhehe....sampai jumpaa~~~~~ XD XD

1 Response so far.

  1. Anonim says:

    i like fiona :D :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...