sesungguhnya aku gak pernah belajar untuk mencintai seseorang. dan sejujurnya akupun tak pernah belajar untuk membenci seseorang. aku tak tahu bagaimana caraku untuk mempelajari dan memahami kedua macam perasaan itu. Yang aku tahu aku hanyalah seorang wanita yang gak bisa apa-apa dan hanya bisa membuat dosa. dan akupun tak lebih dari seonggok sampah masyarakat yang hanya bisa membuat teman-temanku sedih.



bagiku cinta hanyalah sebuah perasaan yang bisanya hanya membuat hati seseorang yang mencintai tertindas dan yang satunya lagi akan happily ever after. bagiku cinta hanya berguna untuk kepuasan nafsu seseorang dan menumpahkan rasa rindu dan sayang orang yang mencintai pada orang yang dicintainya. bagiku cinta itu tak berguna dan hanya menambah repot seseorang yang cintanya tak terbalas,,karena itulah aku tak pernah belajar mencintai seseorang.


tapi kenapa?


walalupun aku berusaha untuk hanya berteman dengan mereka,,tumbuh perasaan sayang yang melebihi perasaan teman. aku nggak ngerti dan gak ingin. sudah berkali-kali aku tuh udah kecewain orang yang kucinta dan orang-orang yang menyayangiku. perasaan hangat yang membuatku ingin memilikinya, walau aku tahu aku tak mampu memilikinya.



benci? perasaan marah pada seseorang yang sudah menimpa banyak orang dan membuat orang-orang itu kehilangan nyawa dan harta mereka. padahal menurutku membenci seseorang itu sangat tidak perlu dan hanya membuang-buang waktu,,,,,, dan bagiku rasa benci ini dapat ditahan.


tapi kenapa?


walau aku sudah menahan rasa benci itu dengan baik, tetap saja aku membenci beberapa orang. dan kenapa yang aku benci malah teman-teman terdekat ku? keluarga ku? yang sayang padaku dan setia merawatku? sungguh aku tak mengerti dan tak ingin mengerti. aku ingin menghilangkan kebiasaan buruk ini...







sesungguhnya aku bukan manusia yang sempurna,,dan aku bukanlah peredam amarah yang baik,,,jadi maafkanlah aku jika aku menyakiti hati kalian karena dua perasaan diatas.





dan sekali lagi maaf untuk teman-temanku karena aku pernah dan sering menyakiti hati kalian..




en sori ye kalau notenya kagak nyambung en gaje,,,biasa kan gue gak sempurnaa...:)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...