jujur..


gue gak suka sama lo

gue gak suka sama gaya lo

gue gak suka sama cara ngomong elo

guepun gak suka ngeliat dan mikirin lo


tapi kenapa sekarang gue terperangkap didalam sebuah perasaan yang dinamakan cinta???


iih!! benci gue kalo harus berurusan sama yang begituan. cuma ngebuat kita mikirin orang yang kita cintai terus2an....
males deh. mending gue main psp seharian daripada gue berurusan sama begituan. mungkin ini sebabnya gue gak begitu ngerti kenapa ada orang yang rela memusuhi, bunuh diri dll demi cinta....


tapi kenapa sih? sesuatu yang gak gue suka malah harus gue hadapin...lakuin....dan begitu deh

padahal gue males mode on


sekarang setelh gue udah pesta pora tujuh hari tujuh malem gara2 udah bisa ngelupain si I alias si banci jameela itu...

gue malah sekali lagi terperangkap dalam sesuatu yang kalian sebut itu cinta



sebuah perasaan yang udah ngebuat gue dan sahabat gue berantem


T**! bull S**T!!!!


walau perasaan ini menyenangkan tetep aja kan gue risih juga.


mending gue ditraktir PSP daripada berurusan sama yang beginiannnnnn




TAI TAI CHEESE CRACKER

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...