indah! tadi malem gue tidur jam setengah 3 pagi. alesan ke nyokap dan bokap sih, gara-gara gak bisa tidur. padahal, SEBENARNYA oh SEBENARNYA, gue main Harvest Moon en Pokemon Emerald dari jam 10 di simulator GBA yang ada di laptop gue sampe jam setengah 3 pagi. keasyikan main game, nih.... begitu selesai main game, ngeliat jam ternyata udah jam setengah 3!!! nyaris banget, tuh. untung gue langsung cabut dari kamer komputer, buru-buru lari ke kamer gue karena takut ketahuan nyokap bokap kalau gue lagi main game dan belom tidur. untung banget gue, soalnya 5 menit kemudian, bokap gue ngecek kalau gue udah tidur apa belum, sekalian sahur.... gue gak ketahuan! Beruntung!!! Ekobanzai! hasil Harvest moon gue gak tanggung-tanggung, lho.duit gue awalnya 115.000g, jadi 400.000g!!!! Banzai!



ini dia game yang gue mainin. :D


setelah gue melakukan trik-trik cantik biar gak ketahuan bokap nyokap kalau gue 'lembur', akhirnya gue tidur juga di tempat tidur gue tersayang.

esoknya gue bangun dan mendapati bahwa hari sudah menunjukkan pukul 3 sore.

1 Response so far.

  1. mi dian says:

    hehehe ketauan nih yeee.... never do it again ya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...