udah lama gak ngeposting...kangen, deh!!!



ini gue cerita pengalamanku beberapa hari yang lalu....aneh! mungkin gak terlalu serem, ya....hanya peringatan dari Tuhan saja...



ceitanya, aku lagi masak di dapur. lagi masak telur mata sapi atau istilah gaulnya TELOR CEPLOK. gue juga gak ngerti kenapa nama telur mata sapi bisa berubah menjadi telor ceplok! apa emang bunyinya CEPLOK-CEPLOK pas digoreng???? oke, gue tahu gue gaje dan tidak nyambung,,,,,,,,SKIP.



pas gue lagi masak telor, gue betul-betul sendirian dalem rumah gue. Mbak gue lagi nganterin adek gue yang paling kecil, Tania, les piano. Nenek gue juga lagi ngaji. papa dan mama gue lagi kerja. rumah segede itu cuma ada gue sendiri.


pas gue lagi ngebalik telor untuk mendapatkan hasil yang lebih mateng,,,,,,,tiba-tiba, kedengeran suara langkah seseorang. kerasa banget ada orang yang lewat dipunggung gue. SERRR......pas gue nengok ke belakang,,,,gak ada siapa-siapa!!! WAH..


sebenernya gue agak was-was....cuma gue diem aja. kebetulan gue belom Shalat.
Hm...apa mungkin ini peringatan, ya? karena aku belum menunaikan Shalat? yang pasti, setelah itu, gue langsung buru-buru Shalat dan berdoa pada Allah SWT agar tidak diganggu oleh penunggu rumah :D.




^_^

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...