ISSH....udah lama gak nge-posting jadi kangen, nih!!!


BTW, gue lagi seneng-senengnya nih sama captain Tsubasa!!! iya...yang ditayangin di global TV senen sampe jum'at jam 5 sampai jam 6 sore...





he-he-he....sebenernya gue udah suka sama Captain Tsubasa dari gue masih kelas satu.....dulu kan' ditayangin di Tv7 (sekarang Trans7). gue gak pernah ngelewatin yang namanya nonton Tsubasa! never!!! pernah gue kelewatan nonton gara-gara telat bangun tidur siang, terus gue nangis-nangis selama 30 menit....*buka aib sendiri* :p


di tv7 dulu, gue juga suka nonton Trouble chocholate, Yu Yu Hakusho (ada di Animax), Hachi...banyak lagi! dulu di tv7 banyak anime berkualitas,,,tapi sayang sekarang udah gak ada....

Btw,,,,,kalau di captain Tsubasa, gue paling suka Misaki!!! kyut-kyut gimana....gitu! he-he-he....
kasihan jga sih, sama Misaki...ditinggal sama ibunya waktu dia masih kecil....walaupun sekarang dia udah baikan lagi sih, sama ibunya! hidup Misaki!!


Taro Misaki....sayang banget kakinya cedera waktu piala dunia.....walaupun dia sempet main juga, sih, pas pertandingan ngelawan Natureza....tapi cuma 30 menit! jadi gue gak bisa melihat kekerenan dan ketampanan Misaki selagi dia maen bola.....T-T


i love you full captain Tsubasa!!!!!!! <3 <3



0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...