Hueee~~~~halo semua! saya kembali memposting di blog ini lagi!! setelah 1 minggu melelahkan karena PR banyak yang menumpuk *padahal baru masuk, tapi PR udah nyampe 3 halaman T_T*,,,,akhirnya sempet juga nulis di blog lagi!!! kangeeee~~nnn XD XD XD


Entah kenapa,,,,akhir akhir ini gue lagi suka banget ngegambar Chibi! sampe heran gue....pas lagi di rumah, pas lagi belajar,,,,dan lain-lain....ckckckckc laptop gue juga isinya gambar chibi semua >< 

Hehehe...postingan kali ini gue cuma mau masukin beberapa gambar chibi gue aja wkwkwkkw sekalian promosi ^^ *padahal gambar ancur* wkwkwkk...abis gue gak ada bahan postingan dan kerjaan lain =_=

1. Eeeeh?? XD

eeeeh? requestnya si Nanda!!! Need 40 minute with my mouse to make this. XD thanks to you,,, gue jadi semangat gambar lagi setelah males malesan selama beberapa bulan ^^ 
2. Angry XO
be patient, man >< hahaha....this one need 1 hour....bingung mau buat apinya kayak gimana >< tentu saja membuatnya pake program SAI dan mouse-ku tersayang XD

3. Smile XD
satu-satunya yang gak chibi ^^ gak tahu kenapa karena gak ada ide buat gambar jadinya gue buat gambar ini XD XD XD special thanks to: Essi Prameswari :D

Hueee....sebenernya masih banyak gambar chibi gue yang laen...tapi belom sempet gue scan T_T ckckckck cacatos gue ya? jadinya yang keupload cuma 3 ini doang >< ckckckkc...hueee~~~btw,,,thanks ya sudah baca postingan tidak jelas ini ^^ sampai jumpa di postingan berikut XD

and don't forget to check this! :D :D :D thanks!

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...