waktu sd aku n sepupu ku pernah gak sengaja potong ekor anjing..

lempar kucing dari genteng

gak sengaja ngeganti air minum peliharaan sodara sama larutan pembersih

dan lain-lain....


dan sepertinya semua yang sudah kuperbuat pada binatang timba balik ke aku....
begini ceritanya...




aku punya temen bernama Lia dan Endri(nama disamarkan,,,untuk menjaga nama baik orang yang bersangkutan!)...mereka pnya anjing bernama Doggy. anjing herder yang keliatan imut kalau dibedakin....jinak sih, kalau sama mereka. tapi kalau sama aku?????????

waktu itu aku diajak main ke rumah mereka. oya, aku lupa bilang kalau mereka bersaudara.

eh, dirumah mereka ada doggy lagi main bola. mereka ngelus-ngelus Doggy dengan penuh ksh, kayak doggy itu piala olimpiade sains nasional. karena gak tahu mau ngapain, jadi yah,,ngeliatin aja...

eh, si Endri malah ngomong..

"Elus gih..."

karena emang gak ngapa-ngapain,, yah,, kutaruh tanganku diatas kepala si doggy, dengan gaya profesional mau ngelus tuh anjing..





tiba-tiba tanganku yang tak berdosa udah ada di atas mulutnya si doggy...


aku teriak





terus ngacir....



sejak itu, aku udah gak pernah liat doggy lagi,,,
dan sejak itu, aku trauma sama anjing...


thx for the attention!!!maap alay....

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...