Kapanlagi.com - Sepertinya Sandra Dewi sangat ngebet dan serius untuk segera mendapatkan pasangan hidup, laiknya sebuah audisi beberapa pria pun disebutnya telah mundur dari pertandingan. Sandra pun menggaet para peserta audisinya dari banyak kalangan termasuk memanfaatkan jaringan keluarga.

"Aku bilang sama Mami - Papi, 'Jangan bosen untuk dikenalin cowok,' karena aku pingin beneran selalu aku kenalin ke keluarga. Jadi kita harus saling kenal dengan keluarganya juga dengan teman-temannya. Mungkin aku juga yang salah kenapa pada mundur karena aku memang lebih mencintai pekerjaan daripada cowok," ungkapnya setengah merasa bersalah.

Sekarang, diungkapkan Sandra masih ada satu pria yang bertahan mengikuti audisi. Menurutnya jika sang pria bertahan hingga tiga bulan, berarti banyak kecocokan yang diharapkan bisa menjadi modal untuk melangkah lebih jauh. Namun perempuan kelahiran, Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu menolak identitas calon pendamping hidupnya itu. Termasuk dari mana pria itu dikenalnya, apakah dari jaringan keluarga?

"Ada deh, dia orang biasa kok bukan seleb, dan baru kenalan sebulan ini, masih proses, semoga bisa bertahan lebih tiga bulan, doain yah," pungkasnya.

wah,,kok cari suami lewat audisi???

info: kapanlagi.com

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...