Halo~~~! udah lama nih gue gak ngeposting! kangen deh rasanya..... ><


Eniwei...entah kenapa nih, gue lagi suka ngerayu temen-temen cewek gue pake kata-kata gombal....=_=
kayak: "Sar, elo cantik, deh!" atau, "Nisa, elo bulukan, deh...."

So pasti, udah bisa ditebak apa isi postingan gue kali ini,,,,,,


Tepat! kali ini, gue akan ngeposting kata-kata gombal hasil pemikiran otak gue selama ini. Enjoy!



*Apabila anda diputuskan oleh pacar atau ditinggal pergi gebetan karena membacakan rayuan gombal hasil pemikiran anak SMP ingusan yang masih belom sembuh benar ini, itu diluar tanggung jawab kami. TERIMA KASIH*





KAMUS GOMBAL 2010



Cara Pemakaian:

1. Buka blog ini
2. Baca postingan ini
3. Hafalkan atau catat di kertas
4. Bacakan pada Pacar atau Gebetan. Jangan istri orang.
5. Persiapkan Helm standar SNI di kepala anda. Jaga-jaga siapa tahu si gebetan atau pacar ngamuk gara-gara dibacakan rayuan gombal hasil pemikiran anak ingusan ini.

       RAYUAN GOMBAL:

      1. Kamu itu Hobby mewarnai, ya? kamu mewarnai hati ku! >.<    For gebetan Only

      2. Kamu itu pengusaha bunga, ya? karena setiap kali aku bersama kamu, hati ku selalu berbunga-bunga!! ><    Yup....cara yang bagus untuk mengakhiri hubungan. BTW, rayuan yang ini bisa untuk pacar atau gebetan

      3. Kamu tahu nggak? aku udah berhenti ngerokok! soalnya, aku udah kecanduan yang lain. Aku kecanduan......kamu! ><   Well......gue gak bisa berkata apa-apa untuk yang ini. NEXT!

      4. Are you came from Tenesse? Because you're the only tend i see. ^^    Well.....gue paling suka rayuan gombal yang satu ini. Tapi yang ini gombal banget! >< jangan digunakan ke orang yang gak dikenal, atau dia bakal tampol pipi lo bolak-balik

      5. Kamu tahu gak? apabila aku bandingkan wajah kamu dengan bintang yang paling terang dan indah sekalipun, bagiku wajah kamu masih lebih indah. ^^   NEXT!

      6. Who's turn temperature higher? cause i'm burning up for you, baby. ><   Rayuan yang ini rada nakal......biasanya dipake sama cowok-cowok gombal playboy ke cewek-cewek hot yang ditaksir sama mereka. gunakan ke gebetan. 



          hmmm......kayaknya cuma segini aja yang gue pikirin....semoga bermanfaat bagi lo semua yang lagi ngegebet cewek!  see ya next time! ^0^/

          0 Responses so far.

          Posting Komentar

          Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...