Buseeeet......gue lagi ketagihan sama yang bernama: "Yu-Gi-Oh!" Tapi, cuma Yu-Gi-Oh yang versi pertama doang. Yang Yu-Gi-Oh! DX sama Yu-Gi-Oh! 5D's, gue kurang suka.

2 bulan belakangan ini, gue jadi seneng banget ngoleksi kartu Yu-Gi-Oh. Tiap kali liat kartu, bawaannya pengen dibawa pulang ke rumah terus! Kalau nggak, biasanya gue teriak-teriak sendiri di kamer pas pulangnya. Cacat, deh!

Gue sekarang lagi ngincer Starter Deck-nya Pegasus. Kalau Starter Deck-nya Joey, gue udah punya. Beli di toko depan sekolah gue, SMP 252. Cuma RP25.000! Dapat monster reborn, pula. Tapi nggak tahu nih kartunya palsu atau nggak. Kode kartunya sih asli, gue udah cek di Official Web Yu-Gi-Oh buat ngecek asli atau nggak palsunya. Tapi, bahan kartu yang baru gue beli ini rada-rada beda dan sedikit lebih tipis dari kartu asli gue yang lain. Gue rada curiga aja nih, si penjual ngopy dari kartu yang asli, terus ngaku-ngaku kalau ini kartu asli. Tapi biarin, deh. Yang penting koleksi gue nambah.


Ini lho, monster reborn. Gue suka banget sama kartu ini ><

Buat temen-temen, gimana caranya ya, biar nggak ketagihan? Help me, plisss >






Kira-kira segitu, lah. Kalau masih kurang, cari di om google aja. Semoga postingan gue bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikuuut.....^^

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...