Gue udah baca One Piece chapter 598, yang judulnya 2 tahun kemudian. Ceritanya, seluruh kru topi jerami berkumpul kembali di Pulau Shabondy setelah 2 tahun berpisah. Gileee....semuanya udah berubah, bos! Nami makin seksi, Usopp jadi berotot, Sanji makin......yah, lo tahu kan? Keren banget! >< Lo nyesel nggak baca.......

Well, karena gue baik dan murah hati (Muntah aja, gue udah muntah lebih dulu), gue masukin One Piece chapter 598 pada lo semua di postingan ini. Gue ngopi dari Mangacan.blogspot.com , situs baca komik manga favorit gue. Chapter 598 ini berbahasa Indonesia. Kalau mau yang bahasa Inggris, baca di mangastream.com . Itu juga lumayan lengkap, tapi bacanya satu halaman-satu halaman.


One Piece chapter 598
 2

3
 04
 05
 06
 07
 08
 09
 10-11
 12
13
 14
 15
 16
 17
 18
 19
 20
 21
 22
 23
atau kalau mau lebih lengkap dan resminya,
Read more: http://mangacan.blogspot.com/2010/03/one-piece-598-bahasa-indonesia.html#ixzz11ShafxeA
Under Creative Commons License: Attribution

1 Response so far.

  1. baca Manga Komik Naruto One Piece Bleach Fairy Tail Detective Conan Bahasa Indonesia Chapter Terbaru Online Gratis, Download video anime subtitle indonesia|komik blaze

    http://komikblaze.blogspot.com

    Baca Komik Manga Naruto

    Komik One Piece

    Komik Fairy Tail

    Komik Bleach

    Komik Detective Conan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...