Alohaaaa~~~~ketemu lagi sama otaku gila yang punya blog ini!!! Postingan kali ini, gue pengen bagi-bagi situs baca manga online gratis buat lo pada. Gratis semua, nggak usah jadi member atau apa-apa. Komiknya juga lengkap. So, kenapa nggak check aja?

  1. Mangastream.com
  2. Mangacan.blogspot.com
  3. Mangafox.com
  4. Manga.gamestotal.com
  5. Unixmanga.com
  6. Mangakita,com
  7. Manga.animea.net
  8. Mangavolume.com
Yah...kira-kira segitu yang bisa gue masukiin *Lagi males gara-gara Internetnya ngelek*. Sisanya cari di mbah google aja. Oh, ya! Gue saranin, lo buka Manga.animea.netMangavolume.com sama Manga.gamestotal.com. Manganya lengkap, tapi sayang pakai bahasa Inggris. Sedangkan kalau Mangacan.blogspot.com dan Mangakita.com itu berbahasa Indonesia. Tapi manganya cuma ada Naruto, Bleach, Detektif Conan, One Piece, sama beberapa lagi gue nggak tahu namanya. Tapi terserah elo aja mau buka yang mana!

Well, semoga postingan gue diatas bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya!

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...