funny

Halo semua......udah lamaaaaaa banget gue absen nulis di blog gue tercinta yang satu ini! Sori ya.....gue lagi banyak tugas. Maklum, gue baru naik kelas senin kemaren....dan guru-guru dengan sadisnya memberikan tugas, pr, dan hafalan yang gue yakin baru bisa gue selesain setelah gue lulus. :P

Hmm,.....postingan kali ini, gue sekali lagi pengen merekomendasikan anime anime seru yang menurut gue bagus dan berkualitas. Jadi, kenapa nggak coba lo baca aja?


Recommended anime:
  1. Beauty Pop
  2. K-On
  3. Suzuka
  4. Love Junkies
  5. Flame Of Recca
  6. Fruit Basket
  7. DNA2
  8. Gash Bell
  9. Dragon Half
  10. Slam Dunk
  11. Yu Yu Hakusho
  12. Prince Of Tennis
  13. Monster
  14. Gorgeous Doctors
  15. 666 Satan
  16. Air Gear
  17. Black Cat
  18. Full Metal Alchemist
  19. H2
  20. School Rumble
Itu aja. Tapi yang gue paling suka itu Air Gear, Fullmetal Alchemist, School Rumble, Slam Dunk, DNA2, Yu Yu Hakusho, Black Cat sama Beauty Pop. Ceritanya keren dan gambarnya bagus. TOP banget deh!

Bagi diri anda yang suka komik petualangan yang banyak aksinya, gue saranin lo baca Yu yu Hakusho, Half Dragon, Fullmetal Alchemist, 666 satan, DNA2, Flame Of Recca, Air Gear, Black Cat, Gash Bell

666 Satan
Black Cat. Gue suka nonton di Animax
Gash Bell
*Anime favorit gue dari SD. Gue punya komiknya dari nomer 20-33.*

Kalau lo pada mau baca yang bertema 'school live', olahraga atau kehidupan sehari-hari, lo bisa ambil Beauty Pop, School Rumble, Fruit Basket, prince of tennis, Slam Dunks


Beauty pop, favorit gueeee ><
Slam Dunks dulu ada di TV7 (sekarang Trans 7)
School Rumble. One of my favourite ^^

Yah, kira-kira segini aja. Semoga postingan gue bermanfaat, ya. Sorry benjet gue absen lama..........kalau kurang, tanya om google aja! Sampai jumpa di postingan berikuttttt ^^

0 Responses so far.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...