Alohaa~~~~~ketemu lagi dengan si pemilik blog gila yang sedang anda baca ini. Maap yaw, gue udah absen selama beberapa hari nggak ngeposting. Beberapa hari ini gue terjerat Ujian Kenaikan Kelas, dan alhamdulillah nilai gue lumayan bagus. Nggak ada nilai dibawah 7,5. Ekobanzaaaaiiii........Tinggal tunggu pembagian rapot beberapa hari minggu lagi dan gue telah resmi menjadi kelas 9!!! Oh YAWWWW!!! (Gue ikut program akselerasi, jadi SMP cuma dua tahun)


Ehem,,,,di postingan kali ini gue cuma mau merekomendasikan beberapa anime Jepang yang menurut gue lumayan bagus. Daripada bosen baca yang itu-itu terus, mending lu liat tulisan ini dan coba search di internet.
Nah, ini dia anime-anime yang menurut gue patut lo baca:
  1. Doubt 
  2. Ane Doki
  3. After School Nightmare
  4. Akuma To Love Song
  5. No Bra
  6. School Rumble
  7. Ai Kora
  8. School Rumble
  9. Durarara
  10. Kaichou-wa Maid Sama
  11. Baka To Test No Shukanju
  12. Love Hina
  13. Tales from the darkside
  14. Ouran High School
  15. Pandora Heart
Sekedar Info,

Kalau mau baca yang serius-serius, baca aja Pandora Heart, After School Nightmare, Durarara, Tales from The darkside, sama Doubt. Tapi yang paling gue suka adalah Doubt sama After School Nightmare. Doubt itu anime pembunuhan sadis, sedangkan After School Nightmare itu semacem fiksi keren yang berlokasi di sekolah. Tapi terserah lo pade aja lah.



Rabbit Doubt yang sadissss

Kalau buat pembaca cewek, gue saranin baca Ouran High School, Kaichou-wa Maid Sama, and Akuma To Love Song. Gue paling suka Ouran H.S. Ceritanya kocak, dan tokoh cowoknya pada ganteng. Hehehehe 

Ouran High School
Akuma To Love Song

Kalau mau baca cerita yang lucu-lucu, gue saranin yang Ai Kora, School Rumble, Ouran High School, Baka To Test No Shukanju. Semuanya kocak. Tapi yang paling gue suka adalah Ai kora sama School Rumble. Gambarnya bagus, ceritanya lucu dan berbobot. Tapi Ai Kora rada bokep. Banyak gambar yang tetenya keliatan kemana-mana. Jadi lo pade yang masih underage, mending nggak usah buka. 

Ai Kora gue suka bangeeet ><

Kalau mau yang rada...*Ehem*...bokep, baca Ane Doki , No bra sama Love Hina. Tapi yang paling bokep dari semuanya adalah No Bra. Udah keliatan dari judulnya, kan? Nah, yang lo semua yang underage, pergi sono!!!!

No bra. Baca aja di Manga.gamestotal.com

Yah, kira-kira ini aja yang bisa gue tulis. Oh, ya...satu lagi......orang cantik berambut biru pake rok kuning, tank top ungu  yang ada di gambar atas itu.......LAKI-LAKI. Sampai jumpa di postingan berikut!

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    lo tau dmn dowmload kaichou maid sama? yg d onemanga udh dtutup, n d mangatraders sama stoptazmo ga ad.ad advice dmn gw harus cari?

  2. Afi says:

    Kaichou wa maid sama? Kalau mau ngebaca gratisnya, lo baca aja di Http://mangafox.com/ disanap lengkap. cek aja.tapi kalau download nya gue kurang tahu neh. Entar gue cari ya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...